Monday, October 25, 2010

Bangket Susu oleh Yofita Setiawan

Walaupun jempol tangan sakit, tapi membuat kue Bangket ternyata bikin ketagihan lho...


Heran deh semenjak ikut milis NCC ini setiap kali ada yg laporan kue2 hasil buatannya, saya jadi ingin buat jg. akhirnya saya jd sering buat kue walau hanya untuk makan sendiri. Memang belum semua saya praktekin (maklum suka bingung mana dl yg mau dicoba) hehehe.

Karena banyak yang laporan kue bangket ini, saya yang masih abg jadi penasaran.
Gimana sih rasanya kue bangket ini, yg katanya enak lumer di dalam mulut itu.

Akhirnya sore ini saya mulai baca2 resep kue bangket, ternyata yg menurut ku mudah n bahan pun ada jatuh pada Kue Bangket Susu mba Nadrah Shahab.

Mulailah menyiapkan bahan, campur bahan2 n cetak deh. Nah ini yg sulit pada bagian mencetak, suka tdk rapi bentuknya jg karena rapuhnya jd suka buyar lagi deh sampai2 jempol tangan sakit (sampai skrng blm hilang nih sakit nya).

Ternyata walau cuman coba 1/2 resep jadinya lumayan lama hehe maklum baru belajar hehe. Rasa sih ok maknyos deh sekali coba pasti ketagihan.




eh maaf kepanjangan deh ceritanya, maklum sangkin girangnya dah buat kue bangket

*Salam Kue Bangket*
yofi

No comments:

Post a Comment