Wednesday, October 20, 2010

Bangket Susu oleh Maureen Halim

Setoran perdana dari Maureen Halim, saking semangatnyaaaa bagitu digoooong langsung setor. uggh, cakeeep!

Hi ibu trio bangket,

Semangat banget nih aku setor bangketweek
Secara liat di tweeter mba arfi,riana,citra sejak lebaran sliweran terus #bangket ini,bikin penasaran...
Google2 resep kok gk nemu yg meyakinkan

Sampai td pagi momelly posting resep2 bangket,lgs cek stok..adanya stok buat bangket susu...lanjuuut..langsung uplek2
Thank God hr ini libur jd maminya anak2 gk ush warawiri
Konsen sm bangket *lebay*

Bikinnya super gampang ternyata...
Anak2 ikut ngeruyung nyetak2 ketok2 ***seneng***

Jadinya...kayak di foto ini..
Aku msh ragu sih,bener gak yah kyk gini kue bangket itu??
Yg pasti aku pake resep mba nadrah,n jadinya enak...
*bener kali yaaa*

Enaaakk banget,lgs lumer tanpa perlawanan...tp ada bintik kres2nya (aku jg bingung kok bisa gitu ya...kan gk pake keju)
Wangi susu..
Enak deh pokoknya

My first entry buat bangketweek
Pasti akan ada lagi,pgn bikin yg lain2 lagi.. :)






Thanks momelly n mba nadrah buat kumpulan resep bangketnya...

Kue Bangket Susu
oleh: Nadrah Shahab
Bahan:
500 gr sagu
100 gr margarine (aku pakai 50butter 50margarine)
150 gr gula halus (aku 130gr)
75 gr susu kental manis

Cara membuat:
1.Sagu disangrai dengan daun pandan, dinginkan
2.Campur semua bahan
3.Cetak menggunakan cetakan kue satu
4.Bakar dgn api kecil (140 derajad celcius)selama lk 10 mnt5. Angkat kukis tidak pada saat panas.
6. karena kue ini textur nya rapuh sekali, angkatnya harus dengan kasih sayang, atur ditoples, jangan diangkat lagi, kecuali mau dimakan.

Rgrds,
~♏αύяέэŋ~
buttercup
www.flickr.com/photos/cakencookiebyme

No comments:

Post a Comment