Sunday, October 24, 2010

Bangket Susu Jahe oleh Opie

Bangket susu diberi jahe bubuk? Mmmmhh...sudah terbayang kelezatannya.

Siaaaaang,,,,,
hayyyyyaaaaah aku mao nglaporin bangket pertama ku ini,,,pertama buat+pertama makan,hehehe,,,,aku pake resepnya mba nadrah cuma aku modif dikit,aku tambahin bubuk jahe biar wangi,enak rasanya jadi susu campur jahe,,,tapi aku cuma bikin separo,,takut gagal aja,,,,,adonannya ngepyur banget ya?nekennya mesti kenceng,gak punya ctakan kue satu jadi aku berdayakan cetakan praline,nglepasnya ckup ditekan pake jempol,si bangket udah mlosnong sendiri hehehe,,ini resepnya

500 gr sagu
100 gr margarin
150 gr gula
75 ml skm
1 sdm bubuk jahe > aku tambahin sndiri
cara:
- sangrai sagu+daun pandan,sampai daun pandan layu,dinginkan,
-cmpur semua bahan,cetak dengan memakai cetakan kue satu,
-panggang dengan api kecil kurang lebih 10-15 menit,,jangan angkat saat panas kue bisa ancuuuuur
-dinginkan,,,dan makaaaaaan
selamat mencoba,,,,,,,




 

Opie

No comments:

Post a Comment