Sunday, October 24, 2010

Bangket Susu oleh Sylvi

Dengan penuh semangat, Sylvi dibantu anak - anak sukses membuat Kue Bangket.

Dear Ibu2 Host dan NCC-ers semuwah.....

Dalam rangka menyukseskan hari KeBANGKETan akhirnya saya juga memBANGKETkan diri
untuk menuju dapur bikin kuweh BANGKET.
Resepnya saya pakek punya Mbak Nadrah Shahab. bikin setengah resep saja soalnya
sudah malem :))

Gulanya saya kurangi sedikit dari resep asli, karena anak-anak gak terlalu suka
manis. Hasilnya, mrepelllllll langsung lumer di mulut. Beberapa kuweh ada yang
agak keras karena anak saya yang bantuin nekannya terlalu heboh. Sesuai
rekomendasi Mbak Arfi, saya pakai cetakan praline yg ada. Terimakasih resepnya
ya Mbak Nad...
Berikut saya sertakan foto bukti nyatanya. Mohon maaf kalo fotonya alakabur,
secara pakek kamera seribu tiga :)) Bisanya fokus semua atau sekalian jadi bokeh
semua :D




*masipengenbangketjahealiasbagiak*
Sylvi
http://uplekuplek.multiply.com

No comments:

Post a Comment