Monday, November 22, 2010

Bangket Jahe oleh Wendy

Sekarang NCC lagi ngadain Bangket week, sebenernya aku blum tau kue bangket itu apaan sih..mungkin kalo ditunjukin kuenya..aku udah pernah tau..tapi kalo dr namanya aja ..aku ga ngenalin deh.
Nah..ceritanya..minggu kemarin waktu aku buka2 milis NCC , aku baca ada yg posting bangket jahe..dari info di resepnya kok aku kebayangnya kayak verkade gitu..aku jadi pingin nyobain bikin juga..soalnya ..kalo ngebaca postingan para NCCers kok kayaknya kue ini uenak buanget..jadi deh..hari ini aku nyoba juga bikin..aku pake resep Daniar dari milis NCC..thanks resepnya, Daniar
Wah...ternyata..kuenya waktu dibakar...mengembang banget..dan karena resepnya cuma bilang dipanggang sampai mateng..aku perkirakan setengah jam ..ter..nya..ta..nyaris gosong...lumayan deh..agak2 hitam bawahnya..trus aku cobain..iya nih bener ..kayak verkade biskuit..tapi..yg ini rada gososng..heheee..tapi karena sayang2 bahan..yah..tetep aja aku tempatin di toples...nunggu anakku pulang. Waktu dia pulang, aku kasihtau kalo aku buat kue tapi rada2 gosong gitu..dia bilang..gapapa..dia tetep mau nyoba karna seinget dia , aku pernah buat chocolat chips , yg kloter terakhir juga rada gosong karena udah cape bakingnya..dan menurut dia tetep enak..nah kalo yang sekarang..TaDaaa..ternyata ..dia bilang enaAAK! wuih ..emang ajaib ya..selamet..selamet..

Salam ,
http://sprinklescake.blogspot.com

No comments:

Post a Comment